Wednesday 27 June 2007

Fwd: Mereka Menantikan Kita

Dapat titipan...
Monggo, .... :-)

-------------------------
Assalamualaikum wrwb
Bagaimana kabar Mr.Syaikhul Muqorrbin sekeluarga? Semoga Allah SWT selalu merahmati kita semua.

Mr.Syaikhul Muqorrbin , tak terasa 9 hari lagi kita jelang pelaksanaan Kemah Juara. Semakin tidak sabar menanti moment kecerian anak-anak kita, dan merekapun pasti tak kalah antusias menunggu hari yang spesial ini.

Alhamdulillah...saat ini segala persiapan sudah hampir rampung.mohon doa agar kegiatan ini berlangsung sukses.

Mr.Syaikhul Muqorrbin, selain agenda yang sebelumnya telah kita sampaikan. Istimewanya lagi adik- adik kita akan mendapatkan moving class berupa pelatihan IT (Information Tekhnology ) dan internet. Semua adalah persembahan kami yg kami berikan terbaik buat anak-anak yatim dan dhuafa ini.

Namun di balik semua itu. Rencana awal yang kita sampaikan bahwa ada 7350 anak asuh yang akan merasakan kebahagian di arena ini. Namun dengan keterbatan yang ada saat ini baru 4900 anak asuh yang di pastikan bisa mengikuti acara liburan ini. Sementara di sana ada 2450 anak lagi yang sangat memimpikan bisa turut merasakan kebahagiaan di acara ini.

Merasakan kebahagian di saat-saat liburan, memang harusnya menjadi hak setiap anak. Apalagi bila bukan sekedar kebahagian semata tapi dengan banyaknya ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan untuk bekal mereka sampai besar kelak. Namun apa daya.... bagi mereka yang dhuafa, semuanya menjadi jauh dari jangkaun.

Mr.Syaikhul Muqorrbin, siapapun yang ingin membantu mereka, 2450 anak yatim dan dhuafa yang menanti kebahagian di liburan kali ini. Semoga menjadi investasi amalan sholeh yang baik dan istimewa nilainya di sisi Allah, menjadi tabungan amal di yaumul akhir kelak. Bukankah membahagiakan anak yatim adalah sunnah Rosul? Bagaimana dengan sobat zakat ?

Aku dan penyantun anak yatim (kelak) di surga seperti dua jari ini. (HR. Al Bukhari)

Wassalamualaikum wr.wb
Rumah Zakat Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi ZIS Consultant : Widyani
Email : rahmahtien@yahoo.com
Ym ID : widya_rzi

Rumah Zakat Indonesia, Turangga 25 C, Bandung, 30 40263, INDONESIA

2 comments:

  1. Gak ada nomer rekening dan atau yang lain? harus menghubungi email diatas yak?

    ReplyDelete
  2. iya nih, Nu... kagak ada no rekeningnya... nande darou ne... (?_?)

    mgkn RZI dah terkenal kali jadi tinggal langsung ke websitenya toka.. http://www.rumahzakat.org/

    ReplyDelete