Tuesday, 7 August 2007

Jalan-Jalan di Tokyo




Hisashiburi ni Tokyo no tabi wo sita...
Setelah sekian lama, iseng-iseng jalan keliling Tokyo..

27 comments:

  1. Jalan-jalan mulu mas.. tak pernah ajak-ajak Teguh..

    ReplyDelete
  2. ongkosnya tanggung sendiri ya ,Guh.. :)

    ReplyDelete
  3. tinggal masukkin ke tagihan Teguh..

    no rekeningnya : XXX-1278-290787

    jadi kapan kita jalan2 mas?

    ReplyDelete
  4. kok masukin ke tagihan... tiket ke jepangnya aja Teguh hrs bayar sendiri pas di Indonesia...

    jalan2nya sih stlh Teguh nyampe :P

    ReplyDelete
  5. kok masukin ke tagihan... tiket ke jepangnya kan bayar sendiri...

    jalan2nya sih stlh Teguh nyampe :P

    ReplyDelete
  6. kok masukin ke tagihan... tiket ke jepangnya kan bayar sendiri...

    jalan2nya sih stlh antum nyampe :P

    ReplyDelete
  7. kirain mas mau berbaik hati....
    ngomong2 tasnya bagus mas :-)

    ReplyDelete
  8. semoga prasangka baik ente berbuah pahala dari Allah azza wa jalla, bukan berbuah cemberut :)

    ReplyDelete
  9. Amin. Teguh paham kok.. Jazakallah khoir my big bro!

    ReplyDelete
  10. den deni mo ikut juga...? ongkos tanggung sendiri yah..

    ReplyDelete
  11. tangguh sendiri ??
    g jadi deh....
    ngu durian runtuh aja
    tw nontn jdorama kan udah kayk dijepun tuh
    wkekkeee

    ReplyDelete
  12. hahaha... sepakat buat mas Deni!

    ReplyDelete
  13. Wah, kemaren ini gak dapet, aku dari sisi yang berlawanan, sih, hiks;(

    ReplyDelete
  14. baru tahu bisa dari sisi yg berlawanan.. :)

    ReplyDelete
  15. yup, Mbak Yati.. apalagi orang jaman sekarang katanya kekurangan kalsium...

    ReplyDelete
  16. Yakumo ni omachishitemasuuu...
    okusan to isshoni :)

    ReplyDelete
  17. ^_^;
    kinou, tsuma ga saki ni icchaimashta kedo ne, yakumo ni...
    smoga bisa segera bareng bersilaturahim.

    ReplyDelete
  18. wih liat foto foto jepang lagi, niat yg udah pupus jadi muncul lagi... mitai..!!! - -;

    ReplyDelete
  19. hehe...

    btw, kok "mitai"... kan udah liat dari foto :D

    ReplyDelete
  20. mitai langsung akh.. ^_^ ke jepang sono...

    ReplyDelete
  21. ee tooo...zangnen..pas hana mi kmaren hujan rintik2 desta...jd ya kluar bentar.trus pulang deh.dingiiin desta....kongetsu owari goro mata kuru yo ne....

    ReplyDelete
  22. so des ka.. zannen deshta ne :)
    kondo wa tanoshimi des ne.

    ReplyDelete
  23. pak, waktu jalan2 pake kaos ini orang pada ngeliatin ga??

    ReplyDelete
  24. sayangnya enggak.. -_-;
    orang jepang g bgitu tertarik dg huruf alfabet... bacanya aja suka pada susah :)

    ReplyDelete