Thursday, 10 January 2008

REMINDER: Puasa Asyura

Artikel lama sbg menjadi penyegar ingatan ^_^;
http://muqorrobin.multiply.com/journal/item/15/Puasa_Asyura
(linknya dicopy-paste aja, jangan diklik)

Tgl 9 dan 10 Muharram akan bertepatan dg 18 dan 19 Januari..  (tergantung negara juga kali yah.. :)

14 comments:

  1. horee sama, tapi rasanya juga aneh ya? bulan islam kok beda2 ya tiap negara, bukan tergantung negaranya sih, bisa2 dlm satu negara punya 2 bulan islam,ALLOHUALAM, semoga tidak menjadi perpecahan, jazakalloh pak

    ReplyDelete
  2. haturnuhun mas..meluncur TKP , sekalian ijin link.mksh

    ReplyDelete
  3. waiyyaaki, mbak..
    kurang bagus sih klo 1 negara sampe ada 2.. kecuali negaranya luassss bngt :)
    Allahumma allif bayna quluubil-muslimin
    wajma` quluubahum `alal kitaabi wassunnah
    Ya Allah satukanlah hati2 kaum muslimin, dan kumpulkanlah hati-hati mereka di atas alQuran dan as-Sunnah. amiin.

    ReplyDelete
  4. assalamu'alaikum pak robin sekeluarga..:) gmn kabarnya di Jepang. Selamat tahun baru 1429 H..semoga kita bisa mengisinya dengan karya dan amalan yang lebih baik lagi..amiin...:)

    ReplyDelete
  5. wa`alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh
    alhamdulillah, kabar kami baik-baik saja. semoga demikian juga rekan2 RZI di indonesia.
    Turut mengaminkan doa dari RZI.

    Barokallahu fiikum

    ReplyDelete
  6. ini cuman saya ato link penyegar ingatannya emang hilang nih Syaikh? but, jazakaLLaah dah diingatkan ^_^

    ReplyDelete
  7. waiyyaaka, akhi..
    tnyt MP merubah alamatnya....
    udah kuubah lagi, Ries.. :)

    ReplyDelete
  8. assalamu'alaikum .. akhi...
    kok linknya hilang ya?

    ReplyDelete
  9. wa`alaykumussalam warahmatullahi wabarakatuh ukhti..
    coba linknya di-copy paste, bukan diklik..
    soalnya klo diklik entah kenapa nyasar ke tmpt lain, jadi g ada

    ReplyDelete