Sunday, 19 October 2008

Gambar yang pertama....


masih mantab dg jaket perguruan kamehameha :)

Ga lama setelah tiba di Malaysia diajak kondangan... cuma jadi panitia, alias pembantu kesuksesan acara.. :)
Lumayanlah bisa mnikmati hotel (yg kykny) mahal dg gratis.. Dapat makanan uenak lagi, maklum masih mhsw, jadi secara periodik perlu perbaikan gizi (secara "co-partner" saya blm dateng waktu itu)... :D

38 comments:

  1. nutrition intervention?? hahahahaha
    i thot a nutrition intervention would be just happened in nutrition deficiencies for the poors (like in nutrition terms i always studied before) =P

    ReplyDelete
  2. wahh ada penampakan juga nih Bang..:D
    kayaknya bagusan petronasnya nih...;))

    ReplyDelete
  3. we got the expert here... :D
    but really, in my first month in Msia, i felt that my body lacked of protein hahaha...

    ReplyDelete
  4. udah gratis, halal, enak...
    apalagi yg dicari :D

    ReplyDelete
  5. maksudnya petronasnya yg penampakan.... :D

    ReplyDelete
  6. kan sbg muslim hrs istiqomah (nyambung g ya?! ^_^;)

    ReplyDelete
  7. Sampai kapan acaranya pak? Kebetulan saya juga lagi dapat view ke twin tower yang sama dari hotel tempat saya menginap pekan ini?
    Salam

    ReplyDelete
  8. acara saya mah cuma malam itu doang... g nginep lagi ^_^;
    saya sudah kembali ke habitat semula, habitat mhsw yg jauh dari pesta pora (ceilee... :)

    ReplyDelete
  9. Hehehhe....subhaallah iya betul suasananya muantap banget pak...

    ReplyDelete
  10. yup, Maha Suci Allah yang telah menciptakan segala sesuatu :)

    ReplyDelete
  11. good idea...tapi mesti selalu ada asisten buat motoin dari belakang..very2 mysterious guy..:D

    ReplyDelete
  12. jaman dah modern begini mah g ada asisten jg gpp, kan dah ada timer.. :D

    ReplyDelete
  13. hmm..klo pake timer juga bukannye kudu ada asisten juga?ntuh nyang buat nyangga kameranye?hayoo...masa digeletakin doank :P

    ReplyDelete
  14. hehehe... kite kan potonya kagak di padang pasir, neng.... sanggahan mah banyak, bangku, kursi, chair,..... :D

    ReplyDelete
  15. yappari....on the back...
    hahahahahahahahaha
    it's like the BMW joke: bajaj merah warnanya... hahahahahaha

    ReplyDelete
  16. yah..berarti kudu pake asisten kan walau sekedar benda mati ^_^ v

    ReplyDelete
  17. bungkus dah.... asistennya benda mati :)

    ReplyDelete
  18. Nice jacket..
    I order one please ^^

    ReplyDelete
  19. g terima orderan....
    lagian klo mo order mahal... soalnya termasuk tiket pulang pergi jepang :D

    ReplyDelete
  20. weh.......son goku....Jago karate ya Mas

    ReplyDelete
  21. petronas.........sayang terhalang sesuatu.......^_^

    ReplyDelete
  22. senang jg photo2 belakang Mas....

    membuat penasaran.......

    ReplyDelete
  23. karate sih g jago...
    taekwondo juga g jago...
    silat juga g jago..

    apalagi y yang g jago... ^^;

    ReplyDelete
  24. drpd g ada fotonya mending ada foto belakang kan.. :)

    ReplyDelete
  25. Waktu saya bermalam disana kok tdk nampak lampu petronas se Indah itu? itu lg th baru ya Mas?

    ReplyDelete
  26. Subhanallah indah bangettt pemandangannya....
    btw. bajunya juga indah, biru... bagus... :D

    ReplyDelete
  27. di Jepang ketemu songohan Mas....? hehe

    ReplyDelete
  28. kebetulan aja kali mas yadi..
    saya jg bukan pas tahun baru kok :)

    ReplyDelete
  29. alhamdulillah..
    Allah Maha Indah dan Menyukai Keindahan :)

    ReplyDelete