Monday 10 November 2008

Bom Mikronuklir di Kasus Bom Bali?

Untuk memperluas cakrawala....

------------------------

Seperti Joe Vialls, investigator bom independen Australia yang wafat 2005 lalu. Dalam situsnya (www.thetruthseeker.co.uk/columnist.sp?ID=3), Vialls menulis tiga artikel berjudul: Bali Micro Nuke Buried By Western Media, Bali Micro Nuke-Lack of Radiation Confuses "Expert", dan Micro Nuke Used in Bali "Terrorist" Lookalike Attack.

Vialls menegaskan bahwa adanya cendawan panas, kawah, cahaya, dan listrik mati sebelum ledakan bom adalah bukti tak terbantahkan hadirnya mikronuklir dalam bom tersebut.

"Bahkan, saksi lain, Kapten Rodney Cox, yang juga menyaksikan bom itu meledak dan membuat tulisan yang dimuat di situs Army Australia, tetapi mendadak dihapus karena laporannya bisa membuat masalah bagi Australia di masa datang," ungkap Fauzan, Minggu (9/11/2008).


----------------------------------------- --------------------------------
lengkapnya:http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/09/1/162155/bom-mikronuklir-dalam-peristiwa-bom-bali-i/bom-mikronuklir-dalam-peristiwa-bom-bali-i

6 comments:

  1. g pake "so"2an... :) aye bukan investigator soalnya
    sekedar memperluas cakrawala, berita lengkapnya silahkan ke link tsb di atas...

    ReplyDelete
  2. dah baca nih kykny...
    kyk buku pelajaran aja diulang-ulang :)

    ReplyDelete
  3. Im sure of that, seperti di bukunya Pak Soeripto dan Pak ZA Maulani... mereka itu Almarhum Amrozi CS, cuma jadi Decoy... alias umpan dan miniatur mereka... cuman sayang khalayak umum tidak sampe sedalam ini mereka infonya... wallohu a'lam

    ReplyDelete
  4. yup, sayang info ke publik agak tertutup-tutupi..

    ReplyDelete