Wednesday, 21 January 2009

Your Mother or Your Football Match??




9 comments:

  1. iklan-nya memberikan banyak pelajaran.
    Kalau saja semua iklan yang tampil di stasiun TV yang seperti ini,,

    ReplyDelete
  2. itu anak apa g ingat saat dulu bayi di timang2,pas balita pipis di pangkuan ummi,pas demam di bawa ke klinik,pas sekolah di antar,pas pulang di buatkn makanan,gak punya beras di carikan pinjaman....masyaAllah..

    ReplyDelete
  3. kykny g ada adegan kagak punya beras deh... hehehe
    tp emang, klo dah gede kyk lupa sama jasa2 orang tua... na'udzubillah..

    ReplyDelete
  4. btw, anaknya mirip Bapak-bapak ya Mas.... hehe

    ReplyDelete
  5. orang arab memang suka terlihat lebih tua... kali... :)

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum wr wb
    Khul, ini Wanto.
    Video aslinya bisa didonlot gak yah khul ? lagi butuh nih buat camp anak2 disini.

    ReplyDelete
  7. wassalamualaykum wrwb
    bisa bro, langsung aja ke youtubenya di http://www.youtube.com/watch?v=zYiwKDTLnJs
    atau saythan seriesnya langsung di http://www.youtube.com/user/islamgr8religion#g/c/BDFF16761F1B1548
    barakallahu fiik :)

    ReplyDelete