Wednesday 30 September 2009

‫Raja Faishal Menyerukan Jihad terhadap Yahudi




Bagi yang kesulitan nonton dari sini, silahkan ke
http://www.youtube.com/watch?v=EJ1yDjRTl_U&feature=related

Sungguh video yang menggetarkan... kita sangat berharap munculnya pemimpin-pemimpin seperti beliau.

Kira2 terjemahan videonya sbb (dari seorang kawan yang katanya bahasa arabnya masih kelas teri.. :)

Pada tampilan pertama muncul koran2 berbhs arab Al-Hayat "Saudi menghentikan expor minyak ke AS" dan "Bayan (keterangan) saudi menyerukan jihad" yg merupakan bayan dari kementrian dalam negri saudi


Faisal berkata, "Saudara-saudaraku, apa yg kita tunggu? Apakah menunggu sadarnya dunia internasional? Dimana dunia internasional? Sesungguhnya al Quds Asy-Syarif memanggil dan membutuhkan kalian. Maka apa yg kalian takutkan? Apakah takut mati? Maka kalo begitu kematian adalah lebih baik dan lebih mulia krn mati di jalan Allah . Wahai saudara-saudaraku kaum muslimin. Kami menginginkan pesatuan kaum muslimin bukan yg terpecah-pecah. Sesungguhnya seruan kami adalah seruan kepada Islam. Seruan kepada jihad fi sabilillah, di jalan agama kita, aqidah kita, tanah suci kita, kehormatan kita, dan mengharap Allah, seandainya kita ditakdirkan utk mati maka mati syahid fi sabilillah. Saudara-saudaraku, saya mohon pengertian kalian. Al Haram Asy syarif, tanah suci kita dihancurkan dan dihinakan. Maka saya mohon kepada Allah seandainya saya tidak bisa memimpin kalian utk berjihad dan membebaskan tanah suci, maka saya lebih baik tidak hidup lebih lama lagi..."

lalu sang raja pun dipanggilNya...

------------------------------

menurut saya yg bahasa arabnya juga masih kelas teri (bahkan mgkn anaknya teri), kykny sih dah sesuai terjemahan di atas... bagi yg b.arabnya kelas kakap, mohon bantuannya jika ada yg salah.. :)

adapun pada bagian akhir video, ada narasi ayat alQuran yang terjemahannya sbb:

Di antara orang-orang mukmin itu ada orang-orang yang menepati apa yang telah mereka janjikan kepada Allah; maka di antara mereka ada yang gugur. Dan di antara mereka ada (pula) yang menunggu-nunggu dan mereka sedikit pun tidak merubah (janjinya). (Al Ahzab: 23)


Allaahu Akbar!!

Artikel terkait :
Bagaimana perusahaan-perusahaan tersebut mendukung Zionis

Fatwa asy-Syaikh al-Albani tentang boikot






4 comments: