Monday, 23 November 2009

Narsis dengan Kata




Biasanya foto narsis akan menampilkan wajah. Tapi kali ini biarlah kata berbicara. It's my son with his new T-shirt :)


You want to know how handsome my son? Come to my place :D

35 comments:

  1. thanks for a handsome smile from Mr.Zubair.. :)

    ReplyDelete
  2. udah ana edit tulisan di atas..
    i stated clearly, he is my son :D

    ReplyDelete
  3. salam dari abi ku yang juga
    handsome....

    ReplyDelete
  4. sumpe lo?? kataku mah ya, salaam lebih mirip uminya, ga usah maksa gt dong pasyaikh... hahaha

    ReplyDelete
  5. Ok.... salam balik ya..
    sesama handsome itu bersaudara :)

    ReplyDelete
  6. g usah pake sumpe2 lah...
    the truth is out there.. :D

    ReplyDelete
  7. setuju kata dyaahhh.... emang mirip putriii...

    walopun belum pernah ketemu kalian, aku tau dongggg :P

    ReplyDelete
  8. klo blm pernah ketemu, riwayatnya g dianggap shahih tuh.. :p

    ReplyDelete
  9. hahaaaaa...........

    kalo pernah ngeliat foto nikahannya, sahih nggak?? :P

    ReplyDelete
  10. sayang sekali, ilmu hadis mensyaratkan bertemu muka, bukan foto...
    apalagi riwayat seorang ayah ttg anaknya dianggap lebih shahih dibanding riwayat orang lain tentang sang anak...hehehehe....

    ReplyDelete
  11. wahaha..ustad ini, saya jadi pengen silaturrahim, mau kenalan sama anak dan mbaknya (maksutnya istrinya)...

    ReplyDelete
  12. tafadhdholi, saya lagi di pondok kelapa (jaktim), sampe 5 desember.. :)

    ReplyDelete
  13. tuh kan.. deket lagi... jangan2 entar kenal lagi sama adik saya yg angkatan 2005 smu 81.

    ReplyDelete
  14. oh..lagi di jakarta ya kak...adiknya angkatan 2005???hummm seangkatan dengan ana :D
    *hehhe kok fitri malah coment in dari coment ya hihii... :D

    ReplyDelete
  15. nah lho...
    seangkatan tp satu smu g nih...? :)

    ReplyDelete
  16. bukan kak..fi3 kan di padang lawas smu nya :)

    ReplyDelete
  17. if u think i'm handsome see my daddy..hmm...mirip sma umi ah...abinya cuma mirip matanya aja..:P

    ReplyDelete
  18. hehehe... riwayat anda tidak lebih shahih daripada riwayat saya.. :)

    ReplyDelete
  19. haduh..main riwayat2an...syeyem euy...gak lagi2 deh :D

    ReplyDelete
  20. jyaaah..ini tho baju narsis-nya! mbak putri, beli dmana sih???^_^

    ReplyDelete
  21. hehehe ini bukan putri yg beli... tp tantenya salam (adek ane)..

    ReplyDelete
  22. ternyata nggak bener... hehe.. *becanda.. :D

    ReplyDelete