Thursday, 6 March 2008

Kembali ke Noesantara

Start:     Mar 28, '08 11:00p
Location:     Narita
Ada yg mo kopud (kopi udara) di Garuda dr Denpasar ke Soekarno-Hatta? brangkat jam 7 malam dr Denpasar. Klo mau kopud dari Tokyo jam 11 pagi ^_^

27 comments:

  1. nanti kalo ada kesempatan ke malaysia lagi, numpank nginepnya di rumah putri dan syaikhul aja ya :D
    lagi keinget beberapa teman di KL dulu T_T

    ReplyDelete
  2. douzo, douzo... :)
    (klo saya keterima di Malaysia sih, mbak ^_^;)

    ReplyDelete
  3. selamat jalan mas..semoga perjalannya lancar...

    ReplyDelete
  4. Hadijah...

    Wah yang mau mudikk

    Oleh-oleh ya... Hmm.. Bunga sakura sudah mekar ga ya?

    ReplyDelete
  5. terimakasih, mbak indah...
    semoga urusan2 mbak Indah juga dilancarkanNya.

    ReplyDelete
  6. oleh2 g janji deh.... soalnya janji sama dengan utang :)
    bunga sakura mekarnya bentar lagi kyknya

    ReplyDelete
  7. wah, sayang kalo tanggal dan bulan maret ndak bisa kopdar sama mas syaikhul.. sampe kapan mas? ke Jogja mas.. :D

    ReplyDelete
  8. mau ngasih ongkosnya nih :D
    insya Allah sampai waktu yg blm ditentukan

    ReplyDelete
  9. yaa.. teguh juga gak punya uang.. apalagi lagi banyak keperluan kuliah, dan nabung buat remedial..

    kasih kabar ya berapa lama di indonesia.. :)

    ReplyDelete
  10. beti kita guh.. :)

    lama kok di indonesianya, akhi... paling g april-mei masih, insya Allah

    ReplyDelete
  11. beti? maksudnya apa mas?

    mas ke jogja ajah, bulan segitu juga kan belum libur.. sekalian mas liburan sama istri ke Jogja... hehe :-P

    ReplyDelete
  12. Semoga dilancarkan perjalanannya, berkumpul kembali dengan keluarga tercinta di tanah air dalam keadaan sehat walafiat, Amiiin. Kampungnya di mana, ya? Salam kangen dan selamat juga buat Putri:)

    ReplyDelete
  13. beti tuh beda-beda tipis...
    ke indonesia bukan liburan , guh.... :)

    ReplyDelete
  14. amiin walaki bi mitslin
    kampungnya di Jakarte, mbak fith.
    salamnya insya Allah disampaikan :)

    ReplyDelete
  15. kalo yang itu mah teguh tahu.. hehe..
    semoga urusannya dimudahkan, dan kita bisa ketemu ya mas.. :)

    ReplyDelete
  16. Assalammualaikum warah matullahhiwabarakatuh..kapan mahu pulang ke kampung??

    ReplyDelete
  17. itu ada tanggalnya di atas, farhan :)
    28 Maret....

    ReplyDelete
  18. oh maaf..ngak nampak..kemudian ngak pulang2 lagi ke jepang ka?

    ReplyDelete
  19. setidaknya untuk beberapa tahun ke depan tdk akan balik lagi farhan, krn kuliahnya sudah selesai, alhamdulillah.
    tp mgkn saja balik lagi klo ada takdir :)

    ReplyDelete
  20. iya..saya doakan selalu kejayaan anda..sukses slalu..Semoga dimurahkan rezeki oleh Allah..Ameen..:)

    ReplyDelete
  21. amiin. semoga farhan mendapatkan hal yang sama.

    ReplyDelete
  22. selamat jalan mas.....smg lancar tiada halangan,selamat sampai tujuan.ttep istiqomah...terimakasih semua masukannya...

    ReplyDelete
  23. amin walaka bi mitslin. alhamdulillah, semalam tiba dg selamat :)

    ReplyDelete