Monday 16 November 2009

Gerai Dinar Hadir Di Jepang...

Manstapp.....

Barakallahu fiihim..

-------------------------

Japan

Alhamdulillah tepat satu bulan setelah kami perkenalkan Gerai Dinar Taiwan, hari ini kami perkenalkan perwakilan kami di Jepang – tepatnya di Tsukuba City, sekitar 50 km timur laut Tokyo atau sekitar 40 km barat laut Narita Airport – lapangan terbang internasional utama negeri matahari terbit itu.

 

Berbeda dengan pasar kami di Taiwan yang mayoritasnya adalah kaum pekerja; di Jepang pasar utama Gerai Dinar adalah para mahasiswa, peneliti dan trainee di perusahaan-perusahaan Jepang.

 

Mahasiswa-pun sangat mampu menabung dalam Dinar di Jepang karena beasiswa yang rata-rata diatas 7 Dinar/bulan lebih dari cukup untuk menopang kehidupan mereka sehari-hari.

selengkapnya : geraidinar

--------------------------------------------------

Btw, dalam artikel ditulis bahwa trainee pendapatannya bisa 2-3 kali mahasiswa (beasiswa). Imho, hal tersebut kurang tepat (jika memakai patokan 7 dinar). Yang tepat adalah kurang lebih sama dg mahasiswa. Atau bahkan mahasiswa lebih tinggi, tergantung jenis beasiswanya. Klo pekerja full time, memang bisa mendapat 2-3 kali mahasiswa.

4 comments:

  1. yang mau nabung untuk naik haji, jangan sampai batal gara-gara inflasi ;)

    ReplyDelete
  2. nggak juga lah khul. siapa bilang yang dah kerja pendapatannya lebih dari mahasiswa. tergantung sikon :). aku masuk kerja sisanya dikit doang :)

    ReplyDelete
  3. kan kata2nya "bisa mendapat..." :)
    barakallahu fiik, akhi

    ReplyDelete