Friday 13 April 2007

Muslim Prayer - No Excuse to Miss it




Don`t Miss it, Guys..!

11 comments:

  1. sofi pernah lihat ini, tapi berupa gambar pakai powerpoint. tapi datanya terhapus. bisa kirim lewat mail nggak movienya ini.

    ReplyDelete
  2. Jzk yaa SYaikh.. ane akan coba upload juga di IPTIJ KUmamoto..

    ReplyDelete
  3. wah ... klo mo ngirim lewat email, berarti videonya harus di-download dari youtube, mbak sofi...
    saya g tau caranya tuh.. ^_^;

    tapi klo mo dikirim foto2nya lewat email bisa..... saya punya email yg berisi (sebagian) foto2 dlm video di atas..
    silahkan hubungi klo mau emailnya...

    ReplyDelete
  4. waiyyak, akh Mukhtar... douzo di-upload...

    ReplyDelete
  5. sahabat, clip bagus, kalau tidak keberatan mohon kirim ke email kami.

    insyaf_lah@yahoo.com
    http://labbaik.multiply.com/

    ReplyDelete
  6. kalau clip(video)nya saya g bisa kirim nih, soalnya punya youtube...
    tapi klo foto2nya saya punya. barusan saya kirim :)

    ReplyDelete
  7. Allahu Akbar....
    Bolehkah Ana minta filenya ..???
    Syukron ya akhiel kariem...

    ReplyDelete
  8. `Afwan akhi, ana tdk punya filenya..
    ana cuma masang video yg sudah ada di youtube.com lewat perantara multiply tanpa download

    ReplyDelete
  9. klo mau download video dari youtube, coba google dg kata "zamzar"

    ReplyDelete
  10. Syukron atas Infonnya Insya Allah nanti malam akan ku coba.

    ReplyDelete