Sunday 26 July 2009

Klub Malam di Samping al-Aqsha?

Jangan sampe deh......!

Bagi para raja, pemegang senjata berupa kekuasaan, sangat ditunggu tembakan-tembakannya..


اللهُمَّ أَعِزَّ الإِسْلامَ وَالمُسْلِمِينَ، اللهُمَّ أَعِزَّ الإِسْلامَ وَالمُسْلِمِينَ، وَأَذِلَّ الشِّرْكَ وَالمُشْرِكِينَ وَدَمِّرْ أَعْدآءَ الدِّينِ وَاحْمِ حَوْزَةَ الإسْلامِ يَا رَبَّ العَالَمِينَ.

Allahumma a'izzal-Islama wal-Muslimeen, Allahumma a'izzal-Islama wal-Muslimeen, wa adzillash-shirka wal-Mushrikeen, wa dammir a'daa’ad-deen, wahmi hawzatal-Islami ya rabbal-'alameen.

O Allah! Raise the standing of Islam and the Muslims. O Allah! Raise the standing and the Muslims, and degrade the standing of Kufr and the Kaafireen, and Shirk and the Mushrikeen. Destroy the enemies of the Deen, and protect the lands of Islam, O Lord of the Worlds.


------------------------------------------------------------------------------

dakwatuna.com – Gaza,
Menteri Wakaf Palestina Dr. Thalib Abu Shaer mengutuk eskalasi “serangan” Zionis atas kota Al-Quds dan bahaya yang menyerbu sekitar tempat-tempat suci Islam, terutama masjid Al-Aqsha.

Hal tersebut disampaikan Abu Shaer dalam siaran pers Rabu (22/7) yang salinannya diterima koresponen Infopalestina. Dia mengatakan, “Tindakan penjajah Zionis Israel yang menyetujui pendirian “Klub Malam Yahudi” di samping Masjid Al-Aqsha dan tindakan penanggung jawab klub yang meletakkan foto Dome of Rock (Kubah Shakhra) di samping para penari wanita pada kartu undangan yang mereka bagikan; adalah hal yang patut dikutuk dan harus dilawan dengan tegas.”

Dia menyatakan bahwa ada bahaya besar melingkupi Masjid Al-Aqsha. Yaitu dengan dimulainya pembangunam ratusan rumah-rumah ibadah Yahudi. Dan persetujuan pembangunan “Desa Wisata Yahudi ” di bawah Al-Aqsha ini semua merupakan bahaya besar yang mengancam Al-Aqsha.

Abu Sher menyerukan negara-negara Arab dan Islam untuk berdiri di samping Masjid Al-Aqsha dan kota Al-Quds, melawan aksi koloni permukiman yang dilakukan otoritas penjajah Zionis Israel.

Jangan sampai permasalahan internal negara-negara Islam di seluruh dunia, melupakan problematika utama umat Islam dunia, yaitu terkait dengan nasib Masjid Al-Aqsha, Kota Al-Quds, dan Palestina.  (seto/ip)



2 comments:

  1. Masjidil Aqso, namanya diabadikan dalam Al Qur'an, beberapa waktu yang lalu kita diingatkan dg peristiwa Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW, sungguh kita perihatin dg kejadian2 yg menimpa Saudara2 kita di Palestina.

    Akhi hal kongkrit apa yang bisa kita lakukan untuk menolong saudara2 kita di Palestina, termasuk penyelamatan Masjidil Aqso dari orang2 kafir?

    ReplyDelete
  2. doa lumayan konkrit akhi, asal kita lumayan serius..
    selain itu, bisa juga dengan secara rutin menyumbangkan sebagian harta kita tuk perjuangan rakyat palestina
    no.rekeningnya silahkan cek ke KISPA
    http://www.kispa.org/

    ReplyDelete